Ambisi kembali ke trek kemenangan

Sabtu, 19 Januari 2013 - 17:29 WIB
Ambisi kembali ke trek kemenangan
Ambisi kembali ke trek kemenangan
A A A
Sindonews.com - Juventus bertekad untuk kembali ke trek kemenangan setelah dua laga terakhirnya berakhir dengan kekalahan dan hasil imbang. Dari enam poin yang tersedia sejak jeda musim dingin, I Biancoceleste hanya mampu meraih satu poin. Itu artinya Juventus belum meraih kemenangan di tahun 2013.

Karena itulah target tiga poin dibidik Juventus ketika menjamu Udinese di Stadion Juventus, Minggu (20/1/2013) dinihari WIB.

Menghadapi laga nanti pelatih Antonio Conte sedang dipusingkan dengan cedera yang dialami Fabio Quagliarella dan duo gelandang Andrea Pirlo dan Arturo Vidal. Meski belum berada dalam kondisi terbaik, ketiganya kemungkinan akan dipaksakan untuk bermain sejak menit awal. Claudio Marchisio juga diragukan untuk bisa dimainkan setelah dia hanya berlatih ringan.

Kondisi itu memaksa Conte melakukan perubahan strategi dari formasi tim ketika ditahan imbang Parma pekan lalu. Mirko Vucinic, Mauricio Isla dan Luca Marrone yang pekan lalu menjadi pemain cadangan akan dimainkan menjadi starter. Paul Pogba kemungkinan akan kembali diandalkan di lini tengah, sedangkan Sebastian Giovinco akan kembali menjadi tandem Vucinic di depan.

Dari Udinese, pelatih Francesco Guidolin tidak akan melakukan perubahan pada tim yang dimainnkannya ketika mengalahkan Fiorentina 3-1 pekan lalu. Perubahan hanya terjadi di posisi penjaga gawang dimana kiper Zeljko Brkic akan diistirahatkan karena mengalami cedera pada jarinya.

Striker Antonio Di Natale akan dimainkan meski tidak berlatih selama sepekan karena sakit. Bek Thomas Heurtaux akan menempati posisi Mehdi Benatia yang tampil di Piala Afrika 2013.

Perkiraan pemain
Juventus (3-5-2)
Buffon
Caceres, Barzagli, Bonucci
Lichsteiner, Pirlo, Vidal, Pogba, Isla
Giovinco, Vucinic
Udinese (3-5-2)
Padelli
Danilo, Domizzi, Heurtaux
Basta, Pinzi, Lazzati, Pereyra, Pasquale
Di Natale, Muriel
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6949 seconds (0.1#10.140)