Kell Brook siap curi gelar IBF

Sabtu, 19 Januari 2013 - 17:46 WIB
Kell Brook siap curi gelar IBF
Kell Brook siap curi gelar IBF
A A A
Sindonews.com - Petinju penantang titel kelas welter IBF asal Inggris Raya, Kell Brook, mengatakan bahwa ia menikmati posisinya sebagai underdog menjelang pertarungannya dengan sang penyandang gelar saat ini Devon Alexander, pada bulan depan. "Ini kali pertama dalam karir saya, saya berposisi sebagai underdog tapi itu tidak masalah bagi saya," tegas Brook Sky Sports News.

Petarung berusia 26 tahun yang tak pernah kalah itu berusaha untuk menyabet gelar dunia pertamanya di Detroit, Michigan, Amerika Serikat, dengan menundukkan Alexander di kandangnya sendiri. "Dia juara dan orang mengharapkan dia untuk mempertahankan gelarnya, tapi kami membuatnya berbeda. Saya akan menunjukkan kepadanya dan dunia, mengapa orang memanggil saya Special One."

"Ini adalah pertarungan yang saya impikan dan yang saya berlatih keras untuk itu, dan tidak ada cara lain bagi saya untuk tidak pulang tanpa membawa gelar itu."

"Pergi ke negara juara dan mengambil gelar darinya di rumahnya sendiri akan terasa begitu bagus. Ini akan menjadi pemanis pada kue ketika pergi ke sana untuk menyelesaikan bisnis."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9521 seconds (0.1#10.140)