Thierry Henry dua tahun lagi pensiun

Sabtu, 19 Januari 2013 - 18:16 WIB
Thierry Henry dua tahun lagi pensiun
Thierry Henry dua tahun lagi pensiun
A A A
Sindonews.com – Pemain veteran Prancis Thierry Henry berencana untuk bermain dua tahun lagi sebelum memutuskan gantung sepatu alias pensiun dari sepak bola. Pemain yang kini merumput bersama New York Red Bulls itu kini sedang menikmati karirnya di Liga Amerika Serikat (MLS).

“Saya memberikan kesempatan kepada diri saya untuk bermain dua tahun lagi. Itu berarti usia saya akan 37 tahun nantinya dan berarti saya 20 tahun berkarir di sepak bola,: uajr Henry seperti dikutip goal, Sabtu (19/1/2013).

Mantan pemain Arsenal itu menjadi runner up sebagai pemain terbaik MLS setelah mengemas 15 gol dan 12 assist dalam 27 pertandingan untuk New York. Henry sempat dikabarkan akan kembali ke Arsenal sebagai pemain pinjaman disaat MLS libur. Sayangnya, kabar itu tidak terealisasi meski Henry sempat berlatih di klub asal London itu.

Dia mengatakan sebenarnya sulit untuk bisa meninggalkan sepak bola, namun dia harus menyadari kondisinya kini.

“Tidak mudah untuk berhenti, tapi ada waktunya ketika tubuh memberitahu Anda. Kepala ingin terus tapi kondisi tubuh tidak mengjinkan. Tapi pada saatnya nanti, Anda harus berhenti,” tambahnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7610 seconds (0.1#10.140)