Fiorentina hadapi tekanan

Sabtu, 19 Januari 2013 - 20:11 WIB
Fiorentina hadapi tekanan
Fiorentina hadapi tekanan
A A A
Sindonews.com - Pelatih Fiorentina Vincenzo Montella mengakui timnya kini sedang krisis hasil setelah menelan kekalahan dalam tiga laga terakhirnya. Catatan tersebut menjadi perhatian serius bagi Fiorentina yang akan menjamu Napoli di Artemio Franchi, Minggu (20/1/2013).

Dengan kondisi ini, tim berjuluk La Viola itu berada dalam tekanan untuk bisa memenangkan laga nanti. “Saat ini Fiorentina meski sedang kesulitan, sudah bermain bagus dan berkembang. Sayangnya kami kurang bereaksi terhadap hasil belakang ini. Meski demikian saya tidak khawatir,” ujar Montella seperti dikutip Football Italia, Sabtu (19/1/2013).

“Apakah kami sedang krisis? Ya, dari sisi hasil dan kami tidak senang dengan ini. Tapi dari penampilan saya sudah puas.”

Montella menilai Napoli sebagai tim tangguh. Mereka memiliki organisasi permainan di belakang yang solid dan juga bahaya dalam serangan balik. Salah satu pemain Napoli yang dikatakan Montella patut diwaspadai timnya adalah Marek Hamsik.

“Selain Cavani, saya justru menilai pemain paling berbahaya adalah Marek Hamsik, Lorenzo Insigne dan Gokhan Inler,” akuinya.

Kemenangan menjadi penting bagi Fioretina untuk mendekatkan posisi mereka ke zona Liga Champions. Fiorentina kini berada di peringkat kelima klasemen sementara Seri A dengan 35 poin, terpaut tujuh poin dengan Napoli di peringkat kedua.

“Hasil nanti adalah penting tapi bukan untuk peringkat ketiga. Kami ingin menang sebab kami sudah kehilangan kemenangan,” tambah Montella.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6147 seconds (0.1#10.140)