Prieto: Barcelona seperti mesin

Sabtu, 19 Januari 2013 - 23:49 WIB
Prieto: Barcelona seperti mesin
Prieto: Barcelona seperti mesin
A A A
Sindonews.com - Gelandang Real Sociedad Xabi Prieto mengatakan skuadnya menyadari sepenuhnya kekuatan Barcelona yang akan menjadi lawan mereka pada laga lanjutan La Liga akhir pekan ini. Melihat kekuatan skuad asuhan Tito Vilanova tersebut yang hanya kehilangan dua poin sepanjang musim ini membuat Prieto memberikan label pada skuad La Blaugrana seperti halnya sebuah mesin.

"Mereka mesin dan angka-angka berbicara sendiri. Mereka telah mendekati kesempurnaan, dan saya angkat topi untuk mereka," ungkap Prieto kepada Barca TV seperti dilansir Football-Espana, Sabtu (19/1/2013).

"Lionel Messi merupakan pemain terbaik dunia. Saya harap dia tidak main karena 91 gol adalah angka dari galaksi lain. Kami tak sabar menunggu Barca, mereka tim terbaik dunia dan memainkan sepakbola terbaik," lanjutnya.

"Anoeta adalah tempat di mana kami meraih banyak poin dan memiliki fans yang saat ini sedang bersemangat. Dalam dua tahun terakhir kami selalu membuat hal sulit untuk Barca, dengan satu menang dan sekali imbang. Kami akan tetapi setia memainkan gaya permainan kami seperti biasa, tetapi kami mungkin kurang dalam penguasaan bola, karena tidak mungkin mendominasi mereka," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5860 seconds (0.1#10.140)