Kali pertama, Seppi tembus babak 16 besar

Minggu, 20 Januari 2013 - 00:48 WIB
Kali pertama, Seppi...
Kali pertama, Seppi tembus babak 16 besar
A A A
Sindonews.com - Unggulan ke-21 asal Italia, Andreas Seppi, membutuhkan lima set untuk mengalahkan unggulan ke-12 dari Kroasia, Marin Cilic, dengan skor 6-7 (2), 6-3, 2-6, 6-4, 6-2 dalam tiga jam 38 menit, Sabtu (19/1). Berkat kemenangan itu, Seppi pun melangkah ke babak keempat Australia Terbuka bertemu dengan Jeremy Chardy, yang menghentikan langkah unggulan keenam Juan Martin del Potro.

Bagi Seppi sukses mencapai babak keempat merupakan hal yang kali pertama diraihnya di Melbourne. "Ini yang pertama bahwa saya telah melewati putaran kedua di Australia, sehingga bertahan hingga minggu kedua (turnamen) ini sangat penting bagi saya," kata Seppi, dilansir ATP, Sabtu (19/1).

"Salah satu tujuan saya tahun ini adalah untuk berbuat lebih baik dalam turnamen grand slam, jadi itu adalah awal yang baik."

"(Chardy) bermain bagus di paruh terakhir tahun lalu, ia memiliki beberapa hasil yang sangat baik," ungkap Seppi tentang calon lawannya di babak 16 besar nanti. "Jika dia telah menjungkirkan del Potro, pasti dia bermain bagus. Dia selalu menjadi pemain berbahaya karena servisnya sangat kuat dan dia berada di drawing dari dasar. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9318 seconds (0.1#10.140)