Valverde coba lupakan kontroversi Madrid

Minggu, 20 Januari 2013 - 04:26 WIB
Valverde coba lupakan kontroversi Madrid
Valverde coba lupakan kontroversi Madrid
A A A
Sindonews.com - Pelatih Valencia Ernesto Valverde mengaku dirinya telah mencoba untuk melupakan kontroversi seputar keputusan wasit yang telah banyak merugikan skuad Los Che ketika menghadapi Real Madrid pada laga Copa del Rey. Pada laga tersebut Valencia harus mengakui keunggulan Los Blancos 2-0, tetapi pertandingan itu menyisakan banyaknya keputusan kontroversial yang terjadi sepanjang laga.

Selanjutnya meski pelatih berusia 48 tahun itu telah mengajukan negosiasi terhadap RFEF (Asosiasi Sepak Bola Spanyol) terkait apa yang diterima skuadnya, ia mengatakan berusaha untuk mengabaikannya hingga petandingan leg kedua berlangsung akhir pekan depan.

"Kami telah mencoba untuk mengisolasi diri dari semua komentar tentang hal ini. Kami tahu tim telah bermain baik, walaupun tetap memiliki kelemahan. Kedua tim bermain untuk sebuah kemenangan," ungkap Valverde seperti dilansir Football-Espana, Minggu (20/1/2013).

"Tujuan kami saat ini untuk fokus pada pertandingan, karena itu merupakan satu-satunya yang bisa kami lakukan. Semua orang memahami kesalahan yang telah dilakukan pada laga sebelumnya. Kami sedikit frustasi, namun kini tujuan kami adalah untuk tetap konsentrasi," sambungnya.

"Saya meminta untuk tidak lagi membahas masalah itu agar kami dapat fokus menghadapi leg kedua. Hal inilah yang dapat mengontrol pikiran dan cara barmain kami. Kedua tim akan berjuang untuk meraih tiga poin, jadi saya tidak perlu untuk menekankan pentingnya pertandingan ini untuk siapapun," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7894 seconds (0.1#10.140)