Fiorentina vs Napoli berakhir imbang

Minggu, 20 Januari 2013 - 21:11 WIB
Fiorentina vs Napoli berakhir imbang
Fiorentina vs Napoli berakhir imbang
A A A
Sindonews.com - Duel seru antara Fiorentina melawan Napoli berakhir imbang 1-1, dalam laga lanjutan Serie A Liga Italia 2012-2013.
Laga yang dihelat di Stadio Artemio Franchi, Minggu (20/1). Tuan rumah unggul terlebih dahulu melalui Facundo Roncaglia, sebelum Napoli menyamakan kedudukan lewat Edinson Cavani.
Pertandingan kedua tim di babak pertama berjalan sangat seru. Di menit ke-33, sepakan jauh Facundo Roncaglia gagal dihalau kiper Morga De Sanctis dan membuat Fiorentina unggul 1-0.
Jelang babak pertama berakhir, I Partenopei berhasil menyamakan kedudukan melalui striker Edinson Cavani dengan memanfaatkan umpan dari tendangan bebas Marek Hamsik.
Di babak kedua, Napoli nyaris memenangkan pertandingan jika saja sundulan Goran Pandev yang sudah ada di depan gawang tidak digagalkan kiper tuan rumah, Neto.
La Viola juga mempunyai peluang emas di menit-menit akhir pertandinga. Namun sayangnya, sontekan kaki Joventic masih melebar dari gawang Napoli.
Skor 1-1 tetap tidak berubah hingga peluit panjang wasit dibunyikan. Dengan hasil ini, Napoli naik lagi ke urutan kedua dengan 43 poin. Sedangkan, Fiorentina tetap di peringkat kelima.
Susunan pemain:
Fiorentina: Neto; Savic, Rodriguez, Roncaglia; Cuadrado, Romulo (Migliaccio 77), Aquilani, Borja Valero, Pasqual (Tomovic 82); Jovetic, Toni (Ljajic 85)
Napoli: De Sanctis; Gamberini (Insigne 69), Britos, Campagnaro; Maggio, Behrami (Dzemaili 56), Hamsik, Inler, Zuniga; Pandev, Cavani.
Bagi yang belum nonton laga ini, bisa lihat videonya di sini:
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6072 seconds (0.1#10.140)