Sneijder resmi milik Galatasaray

Senin, 21 Januari 2013 - 04:49 WIB
Sneijder resmi milik Galatasaray
Sneijder resmi milik Galatasaray
A A A
Sindonews.com – Gelandang Wesley Sneijder akhirnya berlabuh ke Galatasaray. Kabar bergabungnya pemain asal Belanda ke klub asal Turki itu diumumkan Galatasaray melalui akun twitter-nya.

Inter dan Galatasaray sebelumnya sudah menyepakati harga sebesar 7,5 juta euro untuk transfer mantan pemain Real Madrid itu.

Di Galatasaray, Sneijder akan mendapat gaji sebesar 5 juta euro per musim untuk kontrak selama 3,5 tahun. Bergabungnya Snejder juga diungkapkan agennya. “Kami hampir rampung. Besok (hari ini) kami akan meneken kesepakatan dengan Galatasaray,” ujar sang agen.

Sebelumnya dikabarkan Sneijder ingin bertahan di Inter dan menerima gajinya dipotong tapi Presiden Inter Massimo Moratti memutuskan sudah terlambat untuk melakukan negosiasi baru. Keputusan Sneijder itu tidak lepas dari desakan Moratti yang sempat mengadakan pertemuan dengannyna untuk meminta jawaban.

Dalam pertemuan itu, Moratti sebenarnya sudah mengutarakan Sneijder akan bergabung dengan Galatasaray.

”Saya bertemu Sneijder. Saya memang harus berhubungan dengannya dan kami perlu lakukan itu,”ujar Moratti seperti dikutip Guardian, Senin (21/1/2013).

“Apakah kami berdamai? Saya rasa tidak ada peperangan yang terjadi antara kami baik sayas ecara pribadi. Apakah kami berhubungan dengan tujuan yang sama? Ini kejutan. Apakah dia akan pindah ke Galatasaray? Ya, saya rasa begitu.”
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8424 seconds (0.1#10.140)