Courtois kiper pengganti Victor Valdes?

Senin, 21 Januari 2013 - 18:09 WIB
Courtois kiper pengganti Victor Valdes?
Courtois kiper pengganti Victor Valdes?
A A A
Sindonews.com - Kiper Victor Valdes akan meninggalkan Barcelona karena tak mau memperpanjang kontrak. Namun bagi Barcelona itu bukan kendala. Pasalnya, Barcelona telah menemukan penjaga gawang yang akan menggusur posisi Valdes.

Kontrak Valdes akan habis 2014 dan dia memutuskan untuk tidak memperpanjangnya. Padahal, Valdes menghabiskan waktunya di El Barca sejak kecil. Putusan tersebut membuat spekulasi Barcelona sudah mulai menyiapkan beberapa nama untuk menjadi suksesor penjaga gawang tersebut.

Hari ini, Marca, koran terbesar di Spanyol memberitakan, salah satu penjaga gawang yang menjadi incaran utama adalah Thibaut Courtois. Kiper Atletico Madrid yang dipinjam dari Chelsea itu memang masih sangat muda. Namun, berhasil memberikan performa istimewa untuk mereka.

Courtois sendiri dipercaya bisa dibeli dengan harga 10-12 juta pounds. Harga yang sangat murah untuk kiper muda berkualitas sepertinya. Meski begitu, belum ada pernyataan nyata dari kedua pihak. Pepe Reina dan Maarten Stekelenburg, juga dikabarkan menjadi target mereka.

Sementara itu, Wakil Presiden Barcelona, Carles Vilarrubi mengatakan kehilangan pemain seperti itu tentu tidak ideal bagi tim, tetapi Blaugrana mengaku tidak terlalu merisaukan hal tersebut.

Menurutnya pihaknya memiliki sumber daya yang cukup. "Tidak perlu memberikan hal ini terlalu banyak perhatian," ujar wakil Presiden Barcelona, Carles Vilarrubi, kepada TV3.

"Kami memiliki sumber daya yang cukup untuk menemukan pengganti yang bagus. Kami sekarang memiliki pekerjaan di tangan kami dan tugas kami adalah menemukan kiper yang baru," tambahnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7367 seconds (0.1#10.140)