Messi nggak suka dibandingkan dengan Muhammad Ali

Senin, 21 Januari 2013 - 19:31 WIB
Messi nggak suka dibandingkan...
Messi nggak suka dibandingkan dengan Muhammad Ali
A A A
Sindonews.com – Segudang prestasi yang dimiliki megabintang Barcelona Lionel Messi ternyata tak membuatnya pede. Messi rikuh disejajarkan dengan legendaris olahraga dunia seperti Michael Jordan, Usain Bolt, dan Muhammad Ali.

Ia justru mengaku merasa tak nyaman jika namanya disamakan dengan tiga atlet tersebut. Messi dinilai layak disejajarkan dengan deretan legenda olahraga dunia setelah mampu memenangkan berbagai penghargaan termasuk empat gelar Balon d’Or secara berturut-turut.

Namun bintang asal Argentina itu merasa dirinya masih belum layak dianggap sebagai legenda olahraga. ’’Ini adalah hal yang gila bahwa saya dibandingkan dengan atlet seperti Michael Jordan, Usain Bolt dan Muhammad Ali,” ungkap Messi seperti dikutip Soccerway, Senin (21/1/2013).

’’Saya tidak suka dibanding-bandingkan, siapa diri saya sampai saya harus dibandingkan dengan orang lain? Saya hanya melakukan pekerjaan dan apabila pensiun barulah kita lihat apa yang telah saya lakukan,” tambahnya.

Messi mengaku masih belum puas dengan prestasi yang dimilikinya. Bahkan pemain berusia 25 tahun itu berusaha menjadi kritikus dirinya sendiri. Hal itu dilakukannya guna memperbaiki performanya.

’’Kritik terbaik seorang Messi adalah Messi. Saya tahu ketika saya telah melakukan hal yang benar dan sadar jika telah melakukan hal yang buruk. Saya adalah kritikus nimer satu diri saya sendiri,” pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1071 seconds (0.1#10.140)