Berita soal Guardiola bikin gerah Heynckes

Selasa, 22 Januari 2013 - 13:26 WIB
Berita soal Guardiola bikin gerah Heynckes
Berita soal Guardiola bikin gerah Heynckes
A A A
Sindonews.com – Pelatih Bayern Muenchen, Jupp Heynckes nampaknya mulai gerah dengan pemberitaan tentang Pep Guardiola.
Meski mantan pelatih Barcelona itu bakal resmi menangani Bayern pada musim depan, namun ia menilai berita mengenai Guardiola dapat menggangu kinerja timnya.
Heyncke megaku kecewa dengan manajemen Bayern yang terlalu terburu-buru mengumumkan kedatangan Guardiola pada awal musim depan. Ia menilai seharusnya klub berjuluk FC Hollywood itu memberikan pengumuman pada saat liburan musim dingin, yakni pada saat Natal dan tahun baru.
Bayern sendiri memberikan pengumuman mengenai kadatangan Guardiola pada 16 Januari lalu atau tiga hari sebelum Bayern menghadapai Greuther Furth pada Sabtu (19/1/2013).
“Pengumuman itu akan lebih baik jika dilakukan pada liburan musim dingin. Pada sebelum Natal atau sebelum liburan,” ungkap Heyncke seperti dikutip goal, Selasa (22/1/2013)
“Ini akan menjadi bahan yang akan dibesar-besarkan oleh media, hal itu mungkin menggangu kinerja kami yang normal,” tambahnya.
Sementara itu pendapat berbeda disuarakan oleh legenda Bayern, Franz Beckenbauer. Ia menilai keputusan cepat The Bavarian mengumumkan kesepakatan dengan Guardiola sudah tepat. Menurutnya kedatangan pelatih asal Spanyol itu membuat mental skuad Bayern lebih terlecut.
“Apabila seseorang sekaliber Pep Guardiola datang, maka anda seharusnya tidak terkejut karena itu telah menjadi isu yang besar. Sekarang tergantung Heyncke, tapi dia terluhat tidak begitu senang,” ucapnya.

(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8291 seconds (0.1#10.140)