Sharapova capai semifinal Australia terbuka

Selasa, 22 Januari 2013 - 16:03 WIB
Sharapova capai semifinal Australia terbuka
Sharapova capai semifinal Australia terbuka
A A A
Sindonews.com - Petenis Rusia Maria Sharapova mampu melanjutkan performa mengesankan di Australia Terbuka setelah mengalahkan rekan senegaranya Ekaterina Makarova di perempatfinal dengan dua set langsung 6-2, 6-2. Pada laga tersebut Sharapova tidak mendapatkan perlawanan yang berarti Makarova sehingga mampu melaju mulus ke babak semifinal Australia terbuka.

Seperti dilansir BBC.co.uk, Selasa (22/1/2013) Maria Sharapova mengalahkan rekan senegaranya dalam waktu 1 jam 6 menit, pada set pertama Makarova sempat memberikan perlawanan ketika mampu menyamakan skor menjadi 2-2 meski selanjutnya ia harus mengakui keunggulan Sharapova 6-2. Hal yang sama terjadi pada set kedua ketika petenis 25 tahun itu langsung unggul 5-1.

Walaupun Makarova mampu memperkecil menjadi 5-2, Sharapova akhirnya mampu menyudahi pertandingan dengan skor sama 6-2. Kemenangan ini membuat petenis nomor dua dunia tersebut mampu membuat rekor waktu tercepat menyudai pertandingan dalam mencapai semifinal. Pada pertandingan pertama Sharapova, mampu menang cepat 6-0, 6-0 kemudian ia mengalahkan Venus Williams 6-1, 6-3 dan Kirsten Flipkens 6-1, 6-0.

"Saya tidak ingin memberikan lawan saya kesempatan untuk menguji saya. Apakah saya menginginkan mereka melakukan perlawanan ? Saya lebih suka tidak!" tegas Sharapova.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3429 seconds (0.1#10.140)