Isaac Cuenca kembali perkuat La Blaugrana

Selasa, 22 Januari 2013 - 17:52 WIB
Isaac Cuenca kembali perkuat La Blaugrana
Isaac Cuenca kembali perkuat La Blaugrana
A A A
Sindonews.com - Winger muda Barcelona, Isaac Cuenca, dikabarkan siap membela skuad asuhan Titi Vilanova. Itu setelah pihak medis memperbolehkan dirinya untuk kembali turun di lapangan. Sebelumnya, pemain 21 tahun itu harus naik meja operasi pada Mei lalu guna memulihkan cedera serius di lutut kanannya.

Seperti dilansir Football-Espana, Selasa (22/1/2013), pemain yang telah membela Barcelona selama 16 kali tersebut telah siap untuk melakoni comeback. Akibat cedera lutut Cuenca harus menjalani pembedahan dan sejak November lalu ia mulai kembali mengikuti sesi latihan secara rutin. Kini pihak medis telah memberikan izin kepada Cuenca telah bisa kembali memperkuat skuad utama.

Seperti diketahui, tim asal Catalan itu baru mencicipi kekalahan perdana di La Liga dengan skor 3-2 dari Real Sociedad. Selanjutnya, Messi dkk akan bertandang ke tuan rumah Malaga pada leg kedua perempat final Copa del Rey.

Cuenca sendiri pernah dikaitkan akan dipinjamkan ke Valencia pada bursa transfer musim dingin ini mengingat ketika kembali ia harus bersaing dengan nama besar seperti Lionel Messi, Pedro Rodriguez, David Villa, Alexis Sanchez, dan Cristian Tello yang diprediksi akan membuatnya sulit mendapatkan kesempatan bermain.

Isu kepindahan Cuenca semakin santer terdengar dengan adanya hubungan baik pelatih Los Che Ernesto Valverde dengan Direktur Olahraga Barcelona Andoni Zubizaretta. Tapi hingga pertengahan bursa transfer musim dingin ini isu kepindahan pemain muda Barcelona tersebut belum terwujud.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3828 seconds (0.1#10.140)