Conte santai respons badai kritik

Selasa, 22 Januari 2013 - 19:23 WIB
Conte santai respons badai kritik
Conte santai respons badai kritik
A A A
Sindonews.com - Pelatih Juventus Antonio Conte mengatakan, kritik kepada timnya sangat keras pada beberapa pekan terakhir. Itu setelah kekalahan Juventus oleh Sampdoria dan ditahan imbang Parma pada awal Januari. Meski masih bercokol di puncak klasemen sementara Serie A, La Vegnia Signora tengah berjuang mengembalikan lagi performa terbaik mereka. Conte sendiri tetap yakin skuad masih berada di jalur yang benar untuk memenangkan Scudetto.

"Saya mendengar terlalu banyak kritik pada pekan ini. Banyak orang yang mengatakan tim ini sedang dalam kondisi krisis karena kami tidak mampu mengalahkan Sampdoria dan Parma meski bermain baik pada dua pertandingan tersebut," ungkap Conte seperti dilansir Soccerway, Selasa (22/1/2013).

"Saya sangat santai dengan kritikan tersebut. Saya hanya fokus pada apa yang telah kami capai. Kami berada di puncak klasemen, kami berhasil melaju ke semifinal Coppa Italia untuk dua tahun beruntun dan berhasil melewati babak 16 besar Liga Champions,"sambungnya.

Pelatih berusia 43 tahun itu kemudian juga mengomentari tentang skuadnya yang akan menghadapi pertandingan sengit kala kontra Lazio di ajang Coppa Italia, dimana ia mengatakan akan mewaspadai serangan balik cepat yang dimiliki skuad Lazio. "Kami akan menghadapi tim kuat Lazio. Mereka sangat kompak, terorganisasi dengan baik untuk menutup serangan kami sebelum melakukan serangan balik cepat," jelasnya.

"Kami akan tetap bermain seperti yang telah kami tunjukkan sebelumnya untuk mengincar kemenangan. Saya sangat santai menghadapi pertandingan ini karena skuad kami tahu persis yang harus dilakukan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5763 seconds (0.1#10.140)