Negosiasi buntu, Kaka bertahan di Madrid

Rabu, 23 Januari 2013 - 13:06 WIB
Negosiasi buntu, Kaka bertahan di Madrid
Negosiasi buntu, Kaka bertahan di Madrid
A A A
Sindonews.com – Gelandang Ricardo Kaka dipastikan akan bertahan di Santiago Bernabeau, markas Real Madrid hingga akhir musim ini. Hal ini dipastikan setelah Presiden Real Madrid Florentino Perez memutuskan untuk tidak lagi membuka diskusi potensi transfer pemain asal Brasil itu dengan klub manapun.

Surat kabar Spanyol Marca, menyebutkan Perez sudah menutup pintu bagi klub lain yang tertarik dengan Kaka.setidaknya di bursa transfer musim dingin ini. Perez masih menaruh harapan, ada klub yang bersedia menebus Kaka senilai 25 juta euro.

Kabar itu juga sekaligus memastikan tidak adanya kesepakatan dengan AC Milan yang berkeinginan membawa ‘pulang’ Kaka ke San Siro.

Sebelumnya, Wakil Presiden Milan Adriano Galliani sudah mengungkapkan kegagalannya dalam melakukan negosiasi dengan Madrid. "Negosiasi untuk Kaka telah gagal. Sudah tidak mungkin untuk menyelesaikan kesepakatan karena alasan fiskal. Kami menyepakati hal-hal lain namun upaya transfer itu telah gagal,” kata Galliani.

Milan sebelumnya ingin meminjam Kaka selama 24 bulan hingga Juni 2015. Namun Madrid hanya ingin meminjamkan bintangnya itu selama 18 bulan saja. Negosiasi itu kemudian terhenti setelah Madrid meminta 7 juta euro untuk menutup biaya pajak untuk Kaka. Milan menolak permintaan tersebut namun mereka masih berharap bisa menemukan solusi sebelum jendela transfer Januari ditutup.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6425 seconds (0.1#10.140)