Muntari tak sabar merumput

Rabu, 23 Januari 2013 - 18:19 WIB
Muntari tak sabar merumput
Muntari tak sabar merumput
A A A
Sindonews.com – Gelandang AC Milan Sulley Muntari mempersiapkan diri untuk kembali merumput setelah kehilangan banyak pertandingan di musim ini karena cedera. Pemain berusia 28 tahun itu harus absen sepanjang Januari karena cedera lutut dan betis pada Desember lalu.

Kini gelandang asal Ghana itu bersiap untuk kembali mengenakan kostum Milan. Dia bertekad membantu Milan untuk mendongkrak posisinya di klasemen.

’’Saya sudah tidak sabar untuk kembali bermain. Saya sudah lama tidak bermain dan hanya menyaksikan rekan-rekan saja. Sekarang saatnya saya bergabung bersama tim utama dan membantu mereka melakukan yang terbaik,” ujar Muntari seperti dikutip Milan Channel, Rabu (23/1/2013).

Dia menyadari telah melakukan kesalahan karena terburu-buru bermain setelah pulih dari cedera lutut. Akibatnya, dia harus kembali absen setelah mendapat cedera betis dan paha.

’’Saya sedikit marah pada diri sendiri tapi saya tahu waktu saya untuk kembali akan datang. Dan ketika itu datang mudah-mudahan saya akan menjaga posisi sata dan mudah-mudahan bisa membantu tim, ” tambah Muntari yang baru bermain dua pertandingan Serie A pada musim ini.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5473 seconds (0.1#10.140)