Februari, Abidal debut perkuat Barca

Rabu, 23 Januari 2013 - 20:19 WIB
Februari, Abidal debut perkuat Barca
Februari, Abidal debut perkuat Barca
A A A
Sindonews.com - Bek Barcelona Eric Abidal mendapatkan izin dari medis untuk kembali melakukan perannya di skuad utama La Blaugrana, Februari. Sebelumnya, pemain Timnas Prancis itu harus absen panjang setelah menjalani operasi transplantasi hati pada April silam.

Abidal kali terakhir memperkuat klub asal Catalan itu pada Februari dua tahun silam sebelum enjalani operasi transplantasi hati. Kini, ia telah siap untuk melakukan debut dalam beberapa pekan mendatang. Ia bahkan dikabarkan telah berhasil mengikuti sesi latihan secara penuh pada Desember lalu.

"Abidal telah mendapatkan izin resmi dari pihak medis dan pada pekan pertama Februari mendatang ia akan menjadi pemain Barcelona lagi," ungkap dokter yang menanganinya, Juan Carlos Garcia Valdecasas, kepada Cadena SER seperti dilansir Soccerway, Rabu (23/1/2013).

"Eric sangat ingin kembali bermain sepak bola, saat ini semuanya tergantung pada seleksi Barcelona bukan pada kondisi medis. Sikapnya memainkan peranan besar dalam pemulihannya. Dia mempunyai sikap yang sangat luar biasa dan sangat positif," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6510 seconds (0.1#10.140)