Kontrak mandek, Adrian menolak hijrah

Rabu, 23 Januari 2013 - 20:21 WIB
Kontrak mandek, Adrian menolak hijrah
Kontrak mandek, Adrian menolak hijrah
A A A
Sindonews.com - Striker Atletico Madrid, Adrian Lopez membantah jika masalah perpanjangan kontrak dirinya dengan pihak klub akan memengaruhi performanya di Vicente Calderon. Spekulasi kepindahan Lopez juga semakin santer terdengar setelah ia diparkir pada laga Atletico pekan lalu. Dia kerap diisukan akan ke Arsenal, tapi ia menegaskan dirinya belum ingin meninggalkan skuad asuhan Diego Simeone tersebut.

"Setiap pemain hanya ingin bermain sebanyak mungkin, tetapi hal itu akan sulit karena terdapat persaingan. Kami mengikuti banyak kompetisi dan hal itu baik untuk memacu kami tampil baik dalam semua kompetisi yang kami ikuti. Saat ini saya hanya harus tetap bekerja keras," terang Lopez seperti dilansir Football-Espana, Rabu (23/1/2013).

"Apakah sulit bagi striker untuk mempertahankan performanya ? Saya tidak tahu. Jelas ketika Anda bermain maka Anda harus mempertahankan ritme pada semua pertandingan, kami melatihnya setiap hari. Untuk saat ini kondisi saya sangat baik untuk memberikan perubahan di tim," sambungnya.

Sementara itu, meski pihak klub belum mengajukan perpanjangan kontrak kepada lopez yang akan berakhir musim panas mendatang, ia mengaku untuk tetap tenang dan hanya fokus kepada performa permainannya.

"Pembaruan kontrak tidak mengganggu saya. Saya memilih untuk tenang dan santai. Keraguan atas perpanjangan kontrak tidak memengaruhi penampilan saya di lapangan. Hal itu tidak ada hubungannya dengan permainan. Saya tidak ingin terburu-buru memperpanjang kontrak," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7204 seconds (0.1#10.140)