Zaccardo menuju San Siro

Jum'at, 25 Januari 2013 - 02:46 WIB
Zaccardo menuju San Siro
Zaccardo menuju San Siro
A A A
Sindonews.com - Spekulasi kepergian bek kanan Parma, Cristian Zaccardo ke AC Milan nampaknya sudah mendapatkan titik terang. Pasalnya, dia akan menjalani pemeriksaan kesehatan di klub tersebut hari ini. Hal ini disampaikan oleh agennya Alessandro Moggi.

Sebenarnya, rencana barter yang akan dilakukan kedua tim sudah sudah berlangsung sejak lama. Namun, hal tersebut kesulitan untuk menemukan kesepakatan pertukaran pemain antara Zaccardo (Parma) dengan bek kiri Milan, Djamel Mesbah.

Meski begitu, kini rumor tersebut sudah terpecahkan. Bahkan, menurut Moggi Rossoneri telah menyiapkan kontrak lima tahun untuk pemain berusia 31 tahun tersebut. Zaccardo sendiri selama bermain di Parma sejak 2009 lalu, dia telah mengoleksi sembilan gol dari 103 penampilannya.

"Milan memiliki kesempatan besar untuk mengamankan Zaccardo," aku Moggi seperti dilansir SportsMole, Jumat (25/1/2013).

"Kontraknya akan berdurasi hingga Juni 2017, karena Milan membeli sisa kontraknya dari Parma. Jadi, Zaccardo tidak perlu berkata tidak."

Kehadiran Zaccardo di San Siro, sekaligus memperjelas masa depan Ignazio Abater yang sedang didekati Zenit St Petersburg.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3987 seconds (0.1#10.140)