Kapten Madrid bantah ancam kudeta Mourinho

Jum'at, 25 Januari 2013 - 11:52 WIB
Kapten Madrid bantah ancam kudeta Mourinho
Kapten Madrid bantah ancam kudeta Mourinho
A A A
Sindonews.com – Dua kapten Real Madrid Iker Cassilas dan Sergio Ramos erta membantah kabar dari surat kabar yang mengklaim mereka akan hengkang dari Santiago Bernabeau jika Pelatih Jose Mourinho tidak di depak dari posisinya di akhir musim.

Bantahan itu disampaikan mereka atas klaim Harian Olahraga Spanyol Marca di halam depannya kemarin, yang menyebut Casillas dan Ramos mengultimatum Presiden Florentino Perez dalam pertemuan makan siang pada hari Selasa (22/1/2013).

Tanggapan juga disampaikan Perez dengan menggelar jumpa pers di Bernabeau. Dalam kesempatan itu Perez menuding rumor tersebut merupakan bentuk upaya untuk mengacaukan klub. Tidak lama kemudian Casillas dan Ramos membuat pernyataan yang diposting di situs resmi klub.

Ada empat pernyataan yang disampaikan keduanya yakni, “Pertama dalam pertemuan dengan presiden kami tidak pernah mengultimatum dengan mempertimbangkan karakter pelatih kami. Kedua, sebagai kapten dan juga staf dari anggota tim yang baik dan professional ini, kami dengan tegas menolak penggunaan nama kami dan skuad tim untuk memberikan dukungan terhadap informasi yang palsu ini.”

“Ketiga, kami ingin menunjukkan dukukan kami atas karakter pelatih kami Jose Mourinho. Kami memberikan respek yang besar kepadanya. Keempat, akhirnya kami ingin menyampaikan kepada para anggota dan fans Real Madrid akan keyakinan kami, hanya melalui kesatuan semua orang di Real Madrid akan mampu mengatasi semua tantangan yang di hadapi setiap musimnya. "
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6949 seconds (0.1#10.140)
pixels