Kalah statistik, Federer senang bertemu Murray

Jum'at, 25 Januari 2013 - 13:47 WIB
Kalah statistik, Federer senang bertemu Murray
Kalah statistik, Federer senang bertemu Murray
A A A
Sindonews.com - Roger Federer dihadapkan pada partai berat di semifinal Australia Terbuka 2013, Jumat (25/1/2013). Petenis nomor dua dunia itu akan berhadapan dengan unggulan ketiga, Andy Murray.

Berdasarkan hasil statistik pertemuan, Murray unggul dari petenis asal Swiss itu. Dalam 19 kali pertemuan, Murray unggul dengan 10 kali kemenangan. Di tiga pertemuan terakhir, Murray mampu unggul dua kali.

Meski catatan itu lebih berpihak kepada Murray, Federer santai. Dia justru merasa senang bisa bertemu tdengan petenis yang mengalahkannya di Olimpiade London 2012 itu.

"Saya lebih suka melawan Murray, dan saya sadari itu ketika mendekati semifinal. Saya menikmati permainan dengannya, karena dia cenderung bermain sangat taktis. Saya menikmati itu ketika setiap poin yang didapat tidaklah sama,"kata Federer.

"Saya tidak ingin terbelenggu dengan pikiran, saya tidak pernah kalah dari dia di ajang Grand Slam. Dia mengalahkan saya beberapa kali. Dia mengalahkan saya lebih sering ketimbang saya menang dari dia," ia menambah.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5556 seconds (0.1#10.140)