Lama diparkir, Stekelenburg mulai frustasi

Jum'at, 25 Januari 2013 - 14:59 WIB
Lama diparkir, Stekelenburg...
Lama diparkir, Stekelenburg mulai frustasi
A A A
Sindonews.com – Kiper asal Belanda Maareten Stekelenburg sepertinya sudah tidak tahan terus menerus hanya duduk di bangku cadangan. Dia mengkritik keputusan pelatih Zdenek Zeman yang tidak memainkannya di bawah mistar gawang dalam beberapa pekan terakhir. Stekelenburg bahkan menilai kebijakan Roma yang membeli kiper ketiga Mauro Goicoeche sebagai hal yang sia-sia.

“Terakhir kali saya bermain di semifinal Coppa Italia pada 11 Desember melawan Atalanta. Itu sudah enam minggu yang lalu dan saya sudah banyak bersabar,” kata Stekelenburg kepada Sport Promotion, Jumat (25/1/2013).

Mantan kiper Ajax Amsterdam itu pun bingung dengan sikap Zeman yang tidak lagi memberikan kepercayaan kepadanya. Tergusurnya posisi kiper berusia 25 tahun itu terjadi setelah dia mengalami cedera.

“Saya sempat mengalami cedera tapi kemudian Goicoecheamengambil tempat saya. Mengapa Zeman tak lagi percaya kepada saya? Saya tidak tahu, kami tidak pernah membicarakannya dan tidak ada yang bisa saya lakukan untuk mengubah situasi ini,” Stekelenburg pasrah.

“Saya rasa menjadi percuma dengan membeliGoicoechea, dengan mempertimbangkan kami sudah memiliki BogdanLobontdi skuad. Apa pentingnya memiliki kiper ketiga? Saya ingin bermain bukan untuk duduk di bangku cadangan!.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1066 seconds (0.1#10.140)