Zaccardo bangga bentengi pertahanan Milan

Jum'at, 25 Januari 2013 - 17:32 WIB
Zaccardo bangga bentengi pertahanan Milan
Zaccardo bangga bentengi pertahanan Milan
A A A
Sindonews.com – Bek veteran Cristian Zaccardo mengutarakan rasa bangganya setelah dirinya merampungkan transfer kepindahannya dari Parma ke AC Milan. Pietro Leonardi, agen Zaccardo memastikan rampungnya kesepakatan itu dan rencananya akan diumumkan pada hari ini setelah pemain berusia 31 tahun itu menjalani tes medis.

’’Saya bangga bisa bergabung dengan Milan. Negosiasi sudah dimulai beberapa pekan lalu dan sekarang saya di sini (Milan),” ujar Zaccardo seperti dikutip situs resmi Milan, Jumat (25/1/2013).

’’Saya bisa bermain sebagai gelandang bertahan atau sebagai bek murni. Saya sudah 31 tahun dan saya datang ke Milan setelah memiliki banyak pengalaman bermain di Serie A. Saya mengenal beberapa pemain Milan dan akan bertemu mereka hari ini,” Zaccardo menuturkan.

Sebagai bagian dari transfer Zaccardo maka gelandang asal Aljazair Djamel Mesbah dan Rodney Strasser akan dilepas ke Parma. ’’Kami telah merampungkan pertukaran antara Zaccardo dan Mesbah dengan AC Milan. Starsser juga masuk dalam bagian kesepakatan itu,” ujar Pietro Leonardi.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6641 seconds (0.1#10.140)