Timnas panggil trio bomber Semen Padang

Jum'at, 25 Januari 2013 - 18:21 WIB
Timnas panggil trio bomber Semen Padang
Timnas panggil trio bomber Semen Padang
A A A
Sindonews.com - Manajer Tim Nasional Indonesia, Mesak Manibor mengungkapkan, akan ada tiga nama baru yang menghiasi pemusatan latihan timnas sepak bola Indonesia di Medan. Tiga nama baru itu adalah tiga striker milik Semen Padang, Titus Bonai, Yosua Pahabol, dan Nur Iskandar.

Mesak mengatakan, tiga nama ini baru dipanggil karena ada pemain lain yang sudah masuk daftar panggilan. Dengan tambahan tiga pemain ini, maka skuad seleksi timnas kini dihuni oleh 30 pemain.

"Kami akan evaluasi. Salah satunya Tibo kita tarik kembali kemudian Joshua Pahabol dan Nur Iskandar untuk memperkuat Timnas. Demikian kami berharap bisa mendapat hasil yang lebih baik,"jelas Mesak seperti dilansir situs resmi PSSI.

Ketertarikan Mesak untuk memanggil ketiganya mungkin karena melihat penampilan mereka saat timnas kalah 2-3 dari Semen Padang dalam laga uji coba, Kamis (24/1/2013). Bahkan Titus Bonai mencetak satu gol dalam laga itu.

Indonesia akan menghadapi Irak pada 6 Februari di pertandingan pertama kualifikasi Piala Asia 2015. Sebelum itu anak-anak "Garuda" akan bertolak ke Amman pada 28 Januari untuk berujicoba melawan Yordania pada 31 Januari.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8959 seconds (0.1#10.140)