Syamsir Alam resmi pemain DC United

Jum'at, 25 Januari 2013 - 22:32 WIB
Syamsir Alam resmi pemain DC United
Syamsir Alam resmi pemain DC United
A A A
Sindonews.com - Klub Major League Soccer (MLS), DC United resmi mengontrak striker muda Indonesia, Syamsir Alam dengan status pinjaman dari CS Vise.
Kepastian bergabungnya pemain berusia 20 tahun ini, disampaikan oleh Manajer Umum DC United Dave Kasper melalui lama resmi klub.
"Syamsir merupakan gelandang muda dengan kemampuan teknis yang baik. Dan, kami berharap bisa memiliki dia sebagai pemain pinjaman," ujarnya.
Sebelum bermain di CS Vise, Alam merupakan kapten tim SAD Indonesia yang berguru ke Uruguay. Lalu, ia dipinjam oleh klub Atletico Penarol.
Pemain kelahiran Agam, 6 Juli 1992 ini juga pernah trial di dua klub Liga Belanda, yakni Vitesse Arnhem dan Heerenveen, tapi sayang dia gagal.
Syamsir adalah type striker pekerja. di kompetisi Liga U-17 Quinta Division 2008 ia menjadi top skor dari tim SAD Indonesia dengan mengemas 15 gol dari 29 laga yang dilakoninya.
Sementara itu, D.C. United sebelumnya juga pernah mengundang salah satu pemain asal Indonesia lainnya, yakni Andik Vermansyah. Penyerang lincah asal Surabaya itu didatangkan untuk berlatih selama dua pekan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9184 seconds (0.1#10.140)