Atletico tertarik pinang Gourcuff

Sabtu, 26 Januari 2013 - 04:07 WIB
Atletico tertarik pinang Gourcuff
Atletico tertarik pinang Gourcuff
A A A
Sindonews.com - Atletico Madrid dikabarkan beberapa media di Prancis tertarik untuk mendatangkan gelandang Lyon Yoann Gourcuff untuk merumput di Vicente Calderon. Spekulasi yang beredar klub asal La Liga Spanyol itu telah melakukan pendekatan pada jendela transfer Januari ini untuk mengincar mantan pemain Milan dan Bordeaux itu.

Seperti dilansir Football-Espana, Sabtu (26/1/2013) Gourcuff sendiri sempat dikabarkan akan hijrah dari Lyon pada bulan ini, tetapi seperti klub asal Prancis itu tidak ingin melepas pemain tengah mereka itu di pertengahan musim ini. Presiden Lyon Jean-Michel Aulas bahkan mengklaim pemainnya akan tetap bertahan di Lyon hingga akhir musim ini.

Atletico awalnya memberikan penawaran dengan status pinjaman hingga akhir musim ini, tapi klub Lyon menginginkan biaya sebesar 3 juta euro untuk peminjaman dengan peluang untuk mempermanenkan posisinya. Agen Nikola Franco diyakini bertanggung jawab untuk melakukan negosiasi hingga menemui kata sepakat dengan Atletico.

"Atletico sangat tertarik kepada Yoann Gourcuff . Akan tetapi klub tidak akan membayar biaya peminjaman Gourcuff, mereka memilih meminjam dengan gratis pada akhir musim dengan peluang pindah secara permanen," terang Franco.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6778 seconds (0.1#10.140)