Australia berjaya di bagian junior putra

Sabtu, 26 Januari 2013 - 16:28 WIB
Australia berjaya di bagian junior putra
Australia berjaya di bagian junior putra
A A A
Sindonews.com - Nick Kyrgios, petenis berusia 17 tahun, keluar sebagai pemenang dalam laga sesama Australia untuk meraih gelar tunggal putra di Australia Terbuka Junior, Sabtu (26/1). Sedangkan, Ana Konjuh, yang masih berusia 15 tahun dari Kroasia, menggondol gelar di sektor tunggal dan ganda.

Kyrgios menaklukkan rekan senegara dan duetnya di sektor ganda, Thanasi Kokkinakis (16 tahun), 7-6 (4), 6-3. Ini adalah final sesama Australia pertama di Melbourne Park sejak Ben Ellwood mengalahkan Andrew Ilie pada 1994. Sementara itu, di ganda putra, pasangan Australia, Jay Andrijic/Bradley Mousley sukses menjuarai turnamen ini.

Menurutnya, sebuah kehormatan bermain di Rod Laver Arena sehari setelah Andy Murray menyingkirkan Roger Federer di semifinal Australia Terbuka selama lima set pada Jumat malam. "Itu jelas merupakan pengalaman yang hebat, mengetahui bahwa Federer dan Murray saling menjatuhkan malam sebelumnya," kata Kyrgios.

"Saya pikir tingkat permainan tenis di lapangan pada hari ini benar-benar menarik. Tidak memperlihatkan jika kami benar-benar gugup."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6126 seconds (0.1#10.140)