Conte murka keputusan kontroversial wasit

Minggu, 27 Januari 2013 - 11:38 WIB
Conte murka keputusan...
Conte murka keputusan kontroversial wasit
A A A
Sindonews.com - Pelatih Juventus Antonio Conte, meluapkan emosi kepada wasit Marco Guida yang melakukan keputusan kontroversial menyusul hasil imbang timnya 1-1 kontra Genoa dalam lanjutan kompetisi Serie A Italia di Turin, dini hari tadi.

Dalam laga berlangsung di Juventus Arena, tuan rumah sebenarnya mampu unggul terlebih dahulu oleh gol Fabio Quagliarella. Genoa yang tampil Spartan akhirnya mampu menyamakan kedudukan melalui gol balasan dari Marco Borriello.

Menjelang masa injuri time, sempat terjadi insiden saat pemain Genoa Andreas Granqvist melakukan handball yang berusaha menghalau bola di dalam area kontak penalti. Sayang wasit justru berpendapat lain.untuk tidak memberikan hadiah titik penalti. Conte pun berpendapat Guida harus dicopot dari lisensi kewasitan selama ini.

"Wasit harus mengambil tanggung jawab. Bahkan orang buta akan melihat bahwa (handball oleh Andreas Granqvist)," ujar Conte dengan bernada tinggi

"Dalam kasus ini, Anda harus menyerahkan kembali lisensi wasit. Saya tidak bisa mentolerir apa yang terjadi. Bahkan wasit garis gawang mengatakan itu adalah penalti. Saya bisa menerimanya jika mereka mengaku tidak melihat insiden itu, tapi mendengar wasit mengatakan mereka tidak merasa seperti memberikan hukuman tidak normal. Ini bukan sepak bola,” pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1127 seconds (0.1#10.140)