Nene bangga jadi bagian sejarah PSG

Minggu, 27 Januari 2013 - 12:28 WIB
Nene bangga jadi bagian sejarah PSG
Nene bangga jadi bagian sejarah PSG
A A A
Sindonews.com - Mantan bintang Paris Saint-Germain (PSG) Nene, menegaskan dirinya tidak memiliki rasa dendam setelah disingkirkan dari skuad ibukota Prancis tersebut. Dia justru merasa terhormat bisa menjadi bagian dari sejarah klub sebesar PSG salama ini.

Pemain bernama lengkap Anderson Luiz de Carvalho ini, telah resmi melanjutkan karirnya bersama klub Timur tengah Qatar Al-Gharafa. Kurang kesempatan yang diberikan pelatih Carlo Ancelotti dikabarkan menjadi salah satu alasannya meninggalkan tim yang dibelanya selama tiga tahun terakhir.

Rasa cinta publik Parc des Princes kepada pemain berusia 31 tahun itu, diperlihatkan dengan tepuk tangan meriah dari 32.000 penggemar, ketika ia menyempatkan masuk ke lapangan untuk memberikan salam perpisahan terakhirnya pada saat istirahat babak pertama PSG bersua Toulouse.

"Saya memiliki momen fantastis di Paris Saint-Germain dan hari ini sangat emosional bagi saya. Para penggemar menunjukkan banyak cinta dan saya sangat terharu,”senyum Nene

"Klub akan selalu memiliki tempat di hati saya, jadi saya hanya perlu untuk mampir dan berkata kepada fans dan mantan rekan tim untuk terakhir kalinya,”pungkasnya.

Nene, yang melakoni lebih dari 100 penampilan untuk PSG, diperkirakan akan kembali ke tanah airnya di Brasil untuk bergabung dengan Santos atau Corinthians. Namun secara mengejutkan, ia mengumumkan kontrak bersama Al Gharafa.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6001 seconds (0.1#10.140)