Pellegrini ingatkan skuadnya tak remehkan Mallorca

Minggu, 27 Januari 2013 - 16:57 WIB
Pellegrini ingatkan skuadnya tak remehkan Mallorca
Pellegrini ingatkan skuadnya tak remehkan Mallorca
A A A
Sindonews.com - Pelatih Malaga Manuel Pellegrini memperingatkan anak asuhnya untuk tidak puas diri serta tidak meremehkan Mallorca yang akan menjadi lawan mereka pada laga lanjutan La Liga nanti. Mallorca sendiri saat ini masih berada di posisi ke 19 klasemen sementara La Liga dengan hanya mampu memenangkan empat laga hingga sejauh ini, tapi juru taktik asal Chili itu menginginkan skuadnya untuk tetap bekerja keras dalam meraih tiga poin.

"Mallorca berada dalam posisi yang sulit dalam klasemen sementara La Liga saat ini. Jadi mereka akan putus asa untuk meraih kemenangan. Tapi ini akan menjadi pertandingan yang tidak mudah, jadi saya harap kami melakukannya dengan baik dan memiliki mental untuk mengatasi hal ini," terang Pellegrini seperti dilansir Football-Espana, Minggu (27/1/2013).

Selain itu pelatih berusia 59 tahun juga mengomentari tentang kegagalan skuadnya meraih tiket ke babak semifinal Copa del Rey usai menuai kekalahan dari Barcelona dengan agregat 6-4. Pellegrini menambahkan ia tak permasalahkan kekalahan timnya dan akan kembali fokus pada kompetisi La Liga.

"Kami tidak memiliki keluhan. Pada babak pertama kami bermain cukup baik dan menarik, tapi pada paruh kedua kami kehilangan semuanya dalam 15 menit. Saya ucapkan selamat kepada mereka (Barca) yang berhasil menjadi semifinalis, tapi sekarang kami fokus ke La Liga," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6343 seconds (0.1#10.140)