Juventus menyerah dapatkan jasa Lopez

Minggu, 27 Januari 2013 - 17:16 WIB
Juventus menyerah dapatkan jasa Lopez
Juventus menyerah dapatkan jasa Lopez
A A A
Sindonews.com - Direktur Umum Juventus Giuseppe Marotta mengatakan Olympique Lyon tidak tertarik untuk menjual striker mereka yaitu Lisandro Lopez dan mengatakan klub asal Prancis itu memasang harga terlalu tinggi. Penyerang asal Argentina itu telah dikaitkan akan hijrah ke juara bertahan Serie A itu belum lama ini untuk menambahkan pilihan penyerang La Vegnia Signora setelah sebelumnya mampu mendapatkan jasa Nicolas Anelka yang akan segera bergabung.

Marotta juga menambahkan sangat kecil kemungkinannya bagi Juventus untuk mendaratkan Lisandro ke Turin dalam waktu dekat karena Lyon menegaskan mereka masih membutuhkan figur Lisandro sehingga enggan melepas penyerang 29 tahun ke Juventus.

"Saya pikir Lisandro Lopez tidak akan bergabung. Negosiasi dengan klub berjalan buntu. Lisandro merupakan pemain yang bagus, tetapi Lyon meminta biaya transfer yang menurut kami masih terlalu tinggi. Kami harus tetap tenang dan rasional pada bursa transfer," terang Marotta kepada La Gazzetta dello Sport, Minggu (27/1/2013).

Sebelumnya Lyon juga mengeluarkan pernyataan tak akan bergabung dengan Juventus, meski kabar yang beredar menyebutkan I Bianconeri mengirim delegasi ke Prancis. Si Nyonya Tua menugaskan direktur Fabio Paratici dan agen Oscar Damiani ke Prancis untuk mendiskusikan kemungkinan transfer. Rumor kepindahan menguat setelah Lisandro absen di laga kontra Valenciennes dan Lyon mengklaim pemain yang bersangkutan sakit tapi seperti kabar tersebut belum bisa terwujud.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5894 seconds (0.1#10.140)
pixels