Anelka solusi lini depan Bianconeri

Minggu, 27 Januari 2013 - 17:51 WIB
Anelka solusi lini depan Bianconeri
Anelka solusi lini depan Bianconeri
A A A
Sindonews.com - Striker gaek Nicolas Anelka dilaporkan segera menuju klub raksasa Italia Juventus. Diharapkan dengan kehadiran mantan pemain Chelsea itu, bisa menjadi solusi tepat mengatasi kurang bertajinya stok lini depan klub asal Turin tersebut.

Hal diutarakan oleh Direktur Olahraga Bianconeri Beppe Marotta. Menurutnya kontribusi dan pengalaman pemain berusia 34 tahun itu, masih dapat diandalkan baik itu di pentas domestik maupun Liga Champions musim ini.

"Musim panas ini kami melakukan investasi yang signifikan untuk mencoba dan memperkuat skuad kami. Tetapi jelas pada tahap ini kita berada dalam situasi darurat," kata Marotta Sky Italia.

"Anelka datang untuk menambahkan pilihan lain di posisi depan. Diantaranya (Sebastian) Giovinco dan (Mirko) Vucinic telah memainkan banyak Lalu ada juga (Alessandro) Matri dan (Fabio) Quagliarella,”jelasnya

Lebih lanjut Marotta menyatakan kesepakatan dengan klub Cina Shanghai Shenhua berjalan dengan baik. Diperkirakan mantan penggawa timnas Prancis kontrak jangka pendek selama lima bulan plus opsi perpanjangan.

"Kami memiliki kesepakatan dengan Anelka selama lima bulan. Tapi dengan kemungkinan untuk menandatangani kesepakatan lebih lanjut jika menyenangkan untuk kedua belah pihak.

Anelka diperkirakan akan menjalani tes medis pada hari Minggu sore ini dengan ratifikasi kesepakatan dari FIFA yang kemungkinan akan dikonfirmasi pada hari Senin, waktu setempat.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6286 seconds (0.1#10.140)