Madrid-Getafe untuk sementara sama kuat

Minggu, 27 Januari 2013 - 18:50 WIB
Madrid-Getafe untuk...
Madrid-Getafe untuk sementara sama kuat
A A A
Sindonews.com - Real Madrid untuk sementara belum bisa menaklukkan Getafe pada babak pertama laga lanjutan La Liga, Minggu (27/1/2013). Mendominasi laga sejak menit awal skuad asuhan Jose Mourinho belum bisa memaksimalkan peluang dan masih bermain sama kuat tanpa gol di babak pertama kontra Getafe.

Pada laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Madrid yang mengandalkan Cristiano Ronaldo dan Luka Modric di lini tengah langsung tampil menyerang sejak menit pertama. Peluang pertama tim tuan rumah didapatkan oleh pergerakan Higuain pada menit ke 7 yang terpaksa harus dijatuhkan pemain bertahan Getafe Alexis yang berhadiah tendangan bebas.

Ronaldo yang menjadi eksekutor mampu melakukan tendangan tersebut dengan baik, tapi penjaga gawang Getafe, Moya melakukan penyelamatan gemilang dengan menepis bola. Kembali peluang dibuka oleh skuad asuhan Mourinho ketika Ronaldo membangun serangan balik di sisi kiri kemudian mencoba mengirim uman kepada Higuain disisi kanan, namun Moya berhasil menjauhkan bola dari daerah berbahaya Getafe.

Tak berhenti sampai disitu peluang emas Los Blancos didapatkan pada menit ke 12 melalui tendangan keras yang dilakukan Angel Di Maria tapi sayang masih membentur pemain bertahan Getafe, dan menyebabkan bola hanya tipis di samping gawang Moya. Kubu tamu juga bukan tanpa peluang ketika sundulan Castro memanfaatkan umpan dari Gavilan mampu membahayakan gawang Madrid.

Selanjutnya giliran Luka Modric melakukan tendangan spekulasi jarak jauh dari dari dalam kotak penalti tapi sayang masih melayang tipis diatas mistar gawang Getafe. Meski Madrid terus menekan hingga menit terakhir, tapi hingga turun minum kedudukan tetap sama kuat tanpa gol.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8596 seconds (0.1#10.140)