Ibrahimovic menikmati tekanan di PSG

Minggu, 27 Januari 2013 - 22:23 WIB
Ibrahimovic menikmati...
Ibrahimovic menikmati tekanan di PSG
A A A
Sindonews.com - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Zlatan Ibrahimovic mengatakan timnya saat ini berada di langkah yang benar untuk menuju sukses. Klub raksasa asal Ligue 1 Prancis itu saat ini tengan berjuang memperebutkan gelar liga dengan Olympique Lyon dan Marseille serta untuk lolos fase gugur Liga Champions sebagai juara grup.

Selanjutnya penyerang asal Swedia yang hijrah dari AC Milan pada musim panas lalu mengatakan sangat menikmati tekanan di klub barunya tersebut dan merasa Parc des Princes akan menjadi jauh lebih sukses di masa depan. "Tim membuat kemajuan, klub terus tumbuh dan sega sesuatu merupakan hal yang baru bagi saya," terang Ibrahimovic seperti dilansir Soccerway, Minggu (27/1/2013).

"Situasi saya juga berbeda, saat ini saya memiliki kewajiban untuk membantu tim meraih hasil terbaik. Setiap hari selalu ada saja yang baru, dan saya mencoba untuk belajar dari sini. PSG mempunyai peluang untuk terus maju dan hal itu sangat positif," sambungnya.

"Tapi kemajuan tidak datang dalam satu malam, ini butuh waktu. Sepakbola itu rumit dan apa pun bisa terjadi. Saya hidup dengan tekanan selama beberapa tahun karena main untuk beberapa klub besar. Ketika ke Juventus, perspektif seseorang menjadi global. Setiap orang tahu siapa Anda," jelasnya.

"Tekanan ini menjadi normal bagi saya tetapi ketika saya datang ke Paris, awalnya sepertinya tidak normal bagi siapapun. Tapi menurut saya hal itu wajar dan terjadi seperti yang seharusnya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2654 seconds (0.1#10.140)