Wada konsen benahi masalah doping

Senin, 28 Januari 2013 - 10:01 WIB
Wada konsen benahi masalah doping
Wada konsen benahi masalah doping
A A A
Sindonews.com - Direktur Jenderal Badan Antidoping Dunia (WADA), David Howman meminta kepada seluruh cabang olahraga untuk memberikan informasi kepada badan tersebut untuk memastikan atlet mana saja yang terlibat dalam olahraga tersebut. Hal ini dilakukan setelah terungkapnya sejumlah kasus doping.

Howman bersikeras bahwa seluruh atlet yang terlibat dalam doping harus diserahkan kepada badan yang berwenang. Pasalnya, WADA yang telah berjuang keras untuk membawa kasus ini ke pengadilan.

"Ini bukan hanya kasus lain dalam bersepeda tetapi dalam berbagai olahraga. Alasan kami sudah begitu tegas dalam mengejar ini ke pengadilan, untuk mencari tahu atlet mana yang terlibat dalam kasus ini. Kita perlu tahu dari berbagai cabang olahraga dan siapa saja atlet yang terlibat dalam itu, sehingga informasi tersebut dapat diserahkan kepada lembaga yang dapat melakukan sesuatu tentang hal itu," kata Howman seperti dilansir The Guardian Sport, Senin (28/1/2013).

"Setiap blok yang mungkin telah dimasukkan dalam cara Kami ingin orang-orang untuk berbagi informasi yang melalui Interpol atau beberapa cara lain sehingga setiap orang bisa mendapatkan keuntungan dari itu.. Kami diberitahu itu bukan hanya satu olahraga. Tapi kita tidak pernah diberikan tindak-up data. ini sejauh ini terbukti menjadi sangat tidak adil karikatur satu olahraga, di mana ada orang lain yang terlibat," pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9749 seconds (0.1#10.140)