Ronaldo: Bernabeu jadi kuburan Barca!

Senin, 28 Januari 2013 - 13:01 WIB
Ronaldo: Bernabeu jadi kuburan Barca!
Ronaldo: Bernabeu jadi kuburan Barca!
A A A
Sindonews.com – Perang urat syaraf sudah ditebar Cristiano Ronaldo kepada Barcelona, musuh bebuyutan yang akan dihadapi Real Madrid di leg pertama semifinal Copa del Rey, Rabu (30/1/2013).

Ronaldo meyakini timnya memiliki kesempatan bagus untuk mengubur Barcelona karena akan bermain di kandang sendiri, Santiago Bernabeu. Dia optimistis, Santiago Bernabeu akan menjadi kuburan bagi Barca

’’Kami akan bermain di kandang sendiri, stadion kami dan itu kesempatan besar untuk kami jadikan keuntungan,”ujar Ronaldo kepada Harian AS, Senin (28/1/2013).

Diakuinya, laga menghadapi Barcelona selalu menghadirkan tensi tinggi. Apapun kompetisi dan tahapannya, pertemuan kedua tim dipastikan bakal menyedot banyak perhatian.

’’Ini menjadi pertandingan sangat penting, pertandingan sulit. Kami akan menghadapi salah satu tim terberat di dunia jadi akan menjadi malam yang besar,”lanjutnya.

Untuk bisa mengalahkan Barca, dikatakan Ronaldo, tim harus meningkatkan performanya meski belum lama mengalahkan Getafe 4-0 di La Liga akhir pekan lalu. Pada laga itu Ronaldo mencetak hattrick dan menjadikannya sudah mengemas 300 gol di Madrid.

’’Kami kehilangan beberapa pemain kunci, pemain yang penting buat kami tapi itu tidak menjadi alasan. Kami harus bermain bagus sebab Barca adalah tim yang menakjubkan,”tambahnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5431 seconds (0.1#10.140)