Xavi: Madrid selalu jadi musuh berbahaya

Senin, 28 Januari 2013 - 17:43 WIB
Xavi: Madrid selalu...
Xavi: Madrid selalu jadi musuh berbahaya
A A A
Sindonews.com - Gelandang Barcelona Xavi Hernandez mengatakan timnya tidak akan meremehkan Real Madrid ketika bertemu pada leg pertama semifinal Copa del Rey, tengah pekan ini. Meski saat ini skuad asuhan Jose Mourinho harus kehilangan Iker Casillas dan Pepe karena cedera, tapi pemain Timnas Spanyol itu menekankan jika Madrid selalu menjadi lawan yang sulit apa pun situasinya.

"Pertandingan El Clasico selalu tidak dapat diprediksi. Kami berada dalam kondisi terbaik untuk bersaing saat ini, tetapi apa pun bisa terjadi dalam sepak bola dan terutama ketika Anda akan menghadapi Real Madrid," terang Xavi seperti dilansir Soccerway, Senin (28/1/2013).

"Mereka telah kehilangan beberapa pemain penting, tetapi mereka adalah Real Madrid yang selalu memiliki skuad lengkap. Saya yakin mereka akan mampu bersaing dengan baik. Apa pun situasinya Madrid akan selalu menjadi lawan yang berbahaya," sambungnya.

Selain itu Xavi juga menambahkan akan mewaspadai lawan Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions nanti yaitu AC Milan. "Milan akan menjadi lawan yang sulit. Barcelona selalu menyulitkan kami dengan pertahanan mereka. San Siro akan menjadi tempat yang ideal bagi mereka dengan dukungan para fans yang selalu bersemangat," tutupnya.

Leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang mempertemukan Barcelona kontra AC Milan dijadwalkan akan berlangsung pada 20 Februari 2013 mendatang.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9697 seconds (0.1#10.140)