Simeone: Bilbao layak meraih kemenangan

Senin, 28 Januari 2013 - 17:46 WIB
Simeone: Bilbao layak meraih kemenangan
Simeone: Bilbao layak meraih kemenangan
A A A
Sindonews.com - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone menolak untuk menyalahkan anak asuhnya ketika menelan kekalahan 0-3 oleh Athletic Bilbao pada laga lanjutan La Liga dini hari tadi. Pelatih asal Argentina itu juga menolak jika perubahan line-up yang dilakukannya menjadi alasan kekalahan timnya.

"Kami tahu kesulitan yang akan kami hadapi ketika menghadapi Athletic Bilbao. Kedua tim awalnya mempunyai kemungkinan untuk meraih kemenangan, tapi setelah gol kedua mereka membuat Bilbao semakin nyaman untuk menyelesaikan pertandingan dengan baik. Mereka pantas meraih kemenangan," terang Simeone seperti dilansir Football-Espana, Senin (28/1/2013).

Simeone juga menambahkan jika perubahan skuad yang dilakukannya semata-mata untuk memberikan kesegaran bagi tim dan ia yakin jika hal tersebut bukan penyebab kekalahan timnya. "Pada pertandingan sebelumnya kami memang melakukan beberapa perubahan pada line-up tim seperti ketika menghadapi Real Betis di Copa del Rey dan Levante pada ajang La Liga, kami melakukannya untuk memberikan kesegaran bagi tim. Mereka menanggapinya dengan baik," jelasnya.

"Para pemain sebenarnya telah bermain dengan cukup baik. Pada babak pertama performa kami sangat bagus di mana kedua tim saling menciptakan peluang mencetak gol. Kami selanjutnya gagal memaksimalkan beberapa peluang dan hal itu mengubah pertandingan. Lawan kami bermain jauh lebih baik, selamat untuk Athletic," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6817 seconds (0.1#10.140)