Ramos merasa jadi veteran

Senin, 28 Januari 2013 - 20:58 WIB
Ramos merasa jadi veteran
Ramos merasa jadi veteran
A A A
Sindonews.com - Pemain bertahan Real Madrid Sergio Ramos merasa dirinya telah menjadi pemain veteran di Real Madrid dan merasa nyaman dengan tanggung jawab yang berada dipundaknya. Ramos yang meski usianya baru 26 tahun tapi ia telah menjadi pemain paling berpengalaman di klub Ibukota Spanyol itu setelah Iker Casillas dan sudah tampil 300 kali.

"Saya merasa seperti seorang veteran karena lamanya waktu yang telah saya habiskan untuk berada di klub ini. Sebagai senior maka tingkat tanggung jawabnya juga semakin besar," terang Ramos pada situs resmi El Real seperti dilansir Soccerway, Senin (28/1/2013).

Pemain timnas Spanyol itu juga mengomentari tentang laga semifinal Copa del Rey yang akan mempertemukan timnya kontra Barcelona, ia juga mengaku sangat kecewa karena tak bisa membela Madrid melawan Barcelona pada leg pertama Copa del Rey, Rabu 30 Januari 2013 mendatang, karena hukuman. Apalagi, Madrid juga akan kehilangan Iker Casillas dan Pepe.

"Ada banyak hal yang tak bisa saya mengerti dan saya tak akan membicarakannya. Saya harus tetap diam dan berbicara di lapangan. Menyedihkan tak bisa tampil di laga ini (melawan Barca). Tapi, kami harus tetap santai karena kedua tim sama-sama hebat dan pertandingan ini akan dilakukan dalam dua leg. Kedua pertandingan itu akan menyajikan permainan indah," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5297 seconds (0.1#10.140)