Skuad The Blues di belakang Benitez

Selasa, 29 Januari 2013 - 17:01 WIB
Skuad The Blues di belakang...
Skuad The Blues di belakang Benitez
A A A
Sindonews.com - Pemain bertahan, Gary Cahill yakin karakter permainan yang ditunjukkan para penggawa Chelsea saat melawan Brentford di Piala FA merupakan bentuk dukungan kepada pelatih Rafael Benitez. Pada laga tersebut, The Blues harus berjuang keras sejak menit awal dengan tertinggal lebih dulu. Namun, Chelsea akhirnya mereka mampu menyamakan skor 2-2 hingga akhir laga yang mengharuskan mereka menjalani pertandingan ulang di putaran keempat Piala FA.

Cahill sendiri mengakui jika performa timnya sedang buruk. Namun, kendati berada di kondisi yang sulit, dia senang dengan semangat tempur yang diperlihatkan rekan setimnya di paro babak kedua laga kontra Brentford akhir pekan lalu. Dia mengatakan, skuad The Blues mendukung Benitez meski mantan pelatih Liverpool itu sedang menjadi sorotan para fans The Blues terkait naik turunnya performa Chelsea belakangan ini.

"Kami berhasil menunjukkan karakter kami di babak kedua dengan terus berjuang dan bermain untuk pelatih. Ia saat ini berada di bawah tekanan dari para fans, tetapi kami berhasil tampil baik dalam kondisi yang sulit," terang Cahill seperti dilansir Sky Sports, Selasa (29/1/2013).

"Pada babak pertama kami memang bermain buruk. Kami tidak bisa menyalahkan kondisi lapangan karena kami tidak bisa melihat secara sempurna di bawah sinar matahari. Kami bermain ceroboh dan mereka mematikan langkah kami," sambungnya.

Cahill juga mengungkapkan yakin jika Benitez dapat memenangkan hati para fans. Cahill juga yakin jika Chelsea akan kembali bangkit pada laga selanjutnya. "Kami ingin tetap bermain dengan baik dan juga memenangkan laga, kami yakin jika para fans akan memberikan hatinya dan dukungan untuk kami semua," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8327 seconds (0.1#10.140)