Tawar Tom Ince, Reading tunggu reaksi Blackpool

Selasa, 29 Januari 2013 - 22:03 WIB
Tawar Tom Ince, Reading...
Tawar Tom Ince, Reading tunggu reaksi Blackpool
A A A
Sindonews.com - Pelatih Reading Brian McDermott mengonfirmasi jika pihak klub telah membuat penawaran resmi kepada winger Blackpool Tom Ince. Tetapi McDermott mengatakan belum ingin membahas potensi kepindahan Ince terlalu jauh, tapi Reading telah mengajukan penawaran sebesar 8 juta poundsterling.

"Kami telah membuat tawaran resmi. Saat ini kami menunggu tanggapan dari Blackpool apakah setuju dengan permintaan kami. Ia masih pemain Blackpool, jadi sulit untuk berbicara lebih lanjut. Ia sangat berkualitas, dapat bermain sebagai nomor 10 atau melebar di kedua sisi lapangan, mencintai sepak bola, dan mampu menjadi kreator atau mencetak gol," kata Brian McDermott seperti dilansir Soccerway, Selasa (29/1/2013).

Performa impresif yang ditunjukkan pemain sayap berusia 20 tahun itu dengan mampu mencetak 15 gol dalam 27 penampilan liga bersama Blackpool telah membuat McDermott tertarik untuk meminangnya. Awalnya Ince telah gencar dikaitkan dengan klub tempatnya memulai karier, Liverpool, selama bursa transfer Januari. Namun, Reading telah masuk dalam perburuan Ince dan bahkan telah menyodorkan tawaran resmi kepada Blackpool.

"Ia pemain bagus dengan potensi yang besar hal itu terlihat dari banyaknya minat kepadanya, tapi sekali lagi Ince bukanlah pemain kami saat ini jadi saya tidak ingin terlalu berharap. Tom merupakan pemain yang lapar akan prestasi," pungkas McDermott.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5106 seconds (0.1#10.140)