Robinho sambut kedatangan Balotelli

Rabu, 30 Januari 2013 - 12:34 WIB
Robinho sambut kedatangan Balotelli
Robinho sambut kedatangan Balotelli
A A A
Sindonews.com – Striker AC Milan Robinho mengatakan tim siap menyambut kedatangan Mario Balotelli dengan tangan terbuka. Meski Manchester City belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai transfer ini, namun Milan mengatakan kesepakatan untuk merekrut Balotelli sampai bulan Juni 2017 sudah rampung.

Milan bahkan telah menjual kaos Balotelli di penjualan online. “Balotelli adalah pemain hebat dan akan membantu tim. Kami senang dan kamar ganti menantinya dengan tangan terbuka. Mudah-mudahan dia menjalani musim yang bagus di Milan,” ujar Robinho seperti dikutp samba foot, Rabu (30/1/20130).

Masuknya Balotelli semakin membuat peluang Robinho untuk mendapatkan kesempatan bermain menjadi semakin kecil. Pelatih Massimiliano Allegri pernah mengatakan dirinya akan lebih memilih memainkan striker 18 tahun M'Baye Niang dibanding Robino.

Ada kabar yang menyebutkan kedatangan Balotelli akan membuat Robinho akan dijual Milan. Sebelumnya negosiasi dengan klub Santos tidak menemui titik temu. Mantan pemain Manchester City itu sebelumnya juga telah menolak lamaran yang datang dari sejumlah klub Brasil seperti Flamengo, Fluminense dan Atletico Mineiro.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7416 seconds (0.1#10.140)