Ups, artis Amerika impikan Beckham pakai celana dalam

Rabu, 30 Januari 2013 - 13:07 WIB
Ups, artis Amerika impikan Beckham pakai celana dalam
Ups, artis Amerika impikan Beckham pakai celana dalam
A A A
Sindonews.com – Heidi Montag, bintang film asal Amerika Serikat mengaku begitu terobsesi dengan David Beckham. Tanpa sungkan artis yang sudah membintangi 7 film serial televisi ini memiliki mimpi bisa berkencan dengan mantan pemain tim nasional Inggris itu.

Impian Heidi bisa menjadi kenyataan ketika dia mendapat undangan untuk menghadiri London Fashion Week bulan depan. Dalam acara itu dipastikan Victoria, istri Bekcham akan hadir. Heidi bahkan mungkin bisa melihat Beckham mengenakan celana dalam saja seperti iklan H&M yang dibintanginya dalam cara itu.

“Mereka terobsesi dengan Beckham. Jadi untuk dapat pergi ke acara Victoria dan mungkin melihat Becks mengenakan celana dalam saja adalah mimpi yang menjadi kenyataan,” ujar salah seorang rekan terdekat Montag seperti dikutip dailystar, Rabu (30/1/2013).

“Heidi sudah memastikan akan hadir dalam acara itu. Dia berharap bisa melihat lebih banyak gaun mewah, sepatu dan tas hasil desain Victoria.”

Montag dan suaminya Spencer Pratt salut dengan kehidupan Beckham bersama istrinya Victoria. Bahkan keduanya berencana untuk pindah ke Inggris untuk meniru kehidupan rumah tangga Beckham-Victoria. Dan keduanya berencana untuk lebih banyak menyaksikan pertandingan sepak bola agar memiliki banyak bahan cerita ketika bertemu Beckham.

“Kami mencintai Beckham. Mereka memiliki citra bersih sempurna.”
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7708 seconds (0.1#10.140)