Jelang Community Shield, Persibo matangkan tim

Rabu, 30 Januari 2013 - 13:21 WIB
Jelang Community Shield, Persibo matangkan tim
Jelang Community Shield, Persibo matangkan tim
A A A
Sindonews.com - Persibo Bojonegoro terus mempersiapkan timnya jelang pertandingan Community shield melawan Semen Padang FC di Stadion H Agus Salim, Padang, 10 Februari mendatang.
Pelatih Gusnul Yakin tiap hari menggelar latihan rutin di Lapangan Reso Truno Pacul, Bojonegoro. Sesekali mereka pindah ke Stadion Letjen Stadion H Soedirman yang merupakan kandang Persibo.
Latihan diikuti 19 pemain yang telah didaftarkan ke AFC serta beberapa pemain seleksi yang terus berdatangan. Dari 19 pemain yang telah didaftarkan untuk AFC Cup 2013 itu baru terdapat satu nama asing yakni Han Ji Ho, gelandang asal Korsel.
"Tiap hari ada saja pemain baru yang datang, baik lokal maupun asing. Kita terbuka saja untuk pemain seleksi karena Persibo memang masih kekurangan pemain," kata Media Officer Persibo Imam Nurcahyo seperti dilansir laman resmi IPL.
Saat ini Gusnul masih menguji kemampuan Eric Bayemi, pemain belakang asal Kamerun, yang baru dua hari mengikuti latihan. Bayemi menggantikan empat pemain asing lainnya yang sudah dicoret.
Menurut Imam, Persibo rencananya berangkat ke Padang pada 9 Februari. "Berapa pemain yang dibawa ke sana kami belum tahu. Sementara ini Persibo punya 19 pemain, tapi besar kemungkinan itu akan bertambah," sebut Imam.
Tahun ini Persibo tampil di AFC Cup. Tergabung di Grup F, Laskar Angling Dharma-julukan Persibo-akan memulai perjuangan melawan Yangon United di Aung San Stadium, Yangon, Myanmar, 26 Februari nanti.
"Tujuh hari sebelum pertandingan pertama itu kita masih boleh menambah jumlah pemain," beber Imam.
Community shield merupakan laga pembuka kompetisi Indonesian Premier League (IPL) 2013 yang mempertemukan Semen Padang sebagai juara IPL 2011/2012 dengan juara Piala Indonesia 2012, Persibo
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7258 seconds (0.1#10.140)