Kembali berlatih, Pedro Leon siap merumput

Rabu, 30 Januari 2013 - 15:02 WIB
Kembali berlatih, Pedro Leon siap merumput
Kembali berlatih, Pedro Leon siap merumput
A A A
Sindonews.com - Getafe memperoleh kabar gembira setelah gelandang Pedro Leon yang mereka pinjam dari Real Madrid telah kembali mengikuti sesi latihan. Pedro telah mengikuti latihan secara penuh untuk pertama kalinya sejak ia menderita cedera lutut pada bulan Desember silam.

Seperti dilansir Football-Espana, Rabu (30/1/2013) pemain berusia 26 tahun itu telah absen sekira hampir enam pekan setelah ligamen pada lutut kirinya terkilir di tengah pertandingan melawan Osasuna pada laga lanjutan La Liga. Pada partai yang berlangsung di Coliseum Alfonso Perez, Desembar lalu, pemain pinjaman Los Balncos itu terpaksa menyudahi kiprahnya lebih dini memasuki menit ke-63 untuk digantikan Diego Castro.

Setelah melewati pemeriksaan tes medis, hasilnya yang dilansir Getafe di laman resmi klub, menyatakan jika Leon mengalami kejang tingkat dua di ligamen tengah pada lututnya, dan mesti menjalani perawatan sekurangnya dalam tempo lima pekan. Tetapi kini Leon telah kembali berlatih dan diprediksi akan segera merumput usai mengalami pemulihan selama 1 bulan.

Sebelum dihantam cedera, pemain 26 tahun itu telah mengoleksi 15 penampilan La Liga musim ini dan mencetak dua gol untuk membantu Los Azulones bertengger di peringkat ketujuh klasemen sementara.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8412 seconds (0.1#10.140)