El Clasico selalu sulit diprediksi

Rabu, 30 Januari 2013 - 15:51 WIB
El Clasico selalu sulit diprediksi
El Clasico selalu sulit diprediksi
A A A
Sindonews.com - Asisten pelatih Barcelona Jordi Roura berharap absennya beberapa pilar inti Real Madrid tidak akan memengaruhi permainan skuad asuhan Jose Mourinho pada laga El Clasico pada leg pertama Copa del Rey, dini hari nanti. Roura yakin jika perrmainan Madrid akan tetap seperti biasanya walaupun beberapa pemain inti mereka harus absen karena cedara dan skorsing.

"Kami akan mencoba untuk memenangkan pertandingan serta memaksa mereka mengikuti gaya permainan La Blaugrana untuk mendapatkan hasil positif. Madrid memiliki banyak pilihan pemain, saya tidak yakin jika absennya beberapa pemain bisa mempengaruhi permainan Madrid," jelas Roura seperti dilansir Football-Espana, Rabu (30/1/2013).

"Saya berharap Madrid mampu menunjukkan performa terbaik mereka. Permainan mereka tidak akan jauh berbeda dengan Madrid sebelumnya, karena mereka merupakan tim yang selalu kompetitif. Saya ingin laga ini tidak berakhir imbang karena hal itu bisa menyulitkan kami pada laga selanjutnya," sambungnya.

Selanjutnya ketika Roura diajukan pertanyaan apakah staf pelatih Barca telah membuat taktik khusus untuk melawan Madrid yang kemungkinan besar akan kekurang line-up inti mereka. Roura mengatakan tidak mempersiapkan secara khusus karena kedua tim telah sangat hapal dengan gaya permainan masing-masing tim.

"Mereka selalu memiliki level yang tinggi. Kami tidak mengubah taktik secara besar kami akan tetap menyerang seperti biasa. Meski ada beberap pemain Madrid yang absen mereka tetap tim besar. Tak diragukan lagi pertandingan ingin akan seimbang karena keduanya telah menguasai gaya permainan masing-masing. Pertandingan ini akan ditentukan oleh detail kecil," ungkapnya.

"Madrid akan selalu bermain dengan sepak bola mereka. Masing-masing tim mempunyai gaya, dan karakteristik tersendiri. Madrid memiliki gaya sendiri dan Barca juga, ini akan menjadi pertandingan yang besar. Saya hanya tidak mengharapkan Madrid bermain bertahan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6594 seconds (0.1#10.140)