Barca tampil full team di El Clasico

Rabu, 30 Januari 2013 - 16:38 WIB
Barca tampil full team...
Barca tampil full team di El Clasico
A A A
Sindonews.com - Barcelona hanya akan minus pemain bertahan Eric Abidal dalam daftar 19 nama yang akan mereka bawa untuk menghadapi Real Madrid, pada leg pertama semifinal Copa del Rey dini hari nanti. Blaugrana yang akan bertandang ke Santiago Bernabeu pada laga nanti diuntungkan dengan kesiapan semua pilar inti inti. Sedangkan di kubu lawan harus kehilangan beberapa pemain inti mereka seperti Iker Casillas, Pepe, hingga Sergio Ramos.

Seperti dilansir Football-Espana, Rabu (30/1/2013) Barcelona akan mendapatkan tambahan amunisi setelah pemain bertahan Gerard Pique yang sebelumnya harus absen selama tiga pekan setelah mengalami cedera kaki akan siap diturunkan.

Sementara Eric Abidal, Marc Muniesa, dan Jonathan dos Santos dipastikan absen, ketika El Barca bertandang ke Madrid. Ketiga pemain tersebut menyusul Cristian Tello, Isaac Cuenca dan Martin Montoya yang lebih dulu absen.

Berikut skuad Barcelona saat menghadapi Real Madrid: Victor Valdes, Jose Manuel Pinto, Daniel Alves, Gerard Pique, Carles Puyol, Adriano Correia, Jordi Alba, Bartra, Javier Mascherano, Xavi Hernandez, Alex Song, Sergio Busquets, Thiago, Cesc Fabregas, Andres Iniesta, Pedro, Alexis, Lionel Messi, David Villa
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9227 seconds (0.1#10.140)