Pecat Anquela, Granada kembali ditangani Alcaraz

Kamis, 31 Januari 2013 - 08:53 WIB
Pecat Anquela, Granada kembali ditangani Alcaraz
Pecat Anquela, Granada kembali ditangani Alcaraz
A A A
Sindonews.com - Direktur Olahraga Granada Juan Carlos Cordero kembali memberikan kepercayaan kepada Lucas Alcaraz sebagai pelatih baru menggantikan Juan Antonio Anquela yang dipecat pada hari Rabu (30/1/2013) kemarin.

Alcaraz yang akan menangani Granada sampai akhis musim ini dibebankan tugas untuk menyelamatkan tim dari ancaman degradasi. Granada kini hanya terpaut satu tangga dari zona degradasi di klasemen sementara La Liga.

Klub berjuluk El Grana itu sebelumnya memecat Anquela setelah tim mencatat serangkaian hasil buruk di La Liga. Puncaknya terjadi usai Granada menelan kekalahan 0-3 dari Sevilla, Senin (28/1/2013). Total dari 21 pertandingan, Granada baru mengemas lima kali kemenangan.

“Usai dikalahkan Granada, kami mengadakan pertemuan. Dengan sangat menyesal kami harus melakukan pergantian pelatih di tim ini,” ujar Cordero.

“Dunia sepak bola adalah sebuah pertandingan dan terkadang ada ketidak adilan. Anquela adalah pelatih jujur dan pekerja keras yang mau memberikan semua kemampuan terbaiknya.”

Alcaraz bukanlah sosok asing bagi Granda. Dia pernah menangani tim pada tahun 1995 sampai 1998 dan itu menjadi awal karirnya sebagai pelatih klub.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8038 seconds (0.1#10.140)