Fans Milan sambut Balotteli bak pahlawan

Kamis, 31 Januari 2013 - 09:11 WIB
Fans Milan sambut Balotteli bak pahlawan
Fans Milan sambut Balotteli bak pahlawan
A A A
Sindonews.com – Fans AC Milan dengan antusias menyambut kedatangan Mario Balotelli yang muncul di sebuah restoran Giannino. Kedatangan mantan pemain Inter MIlan itu disambut bak seorang pahlawan. Saking antusiasnya, sempat terjadi kericuhan antara fans dengan petugas kepolisian yang mengamankan fans yang menunggu di luar restoran untuk menyambutnya.

Dalam video rekaman seperti dilansir mirror, Balotelli yang mengenakan kaos berkerah warna putih dan topi baseball di kepalanya serta sebuah syal Milan di pundak terlihat senang menerima sambutan dari fans. Namun tiba-tiba keriuhan itu berubah menjadi kericuhan saat fans ultras melepaskan kembang api, tongkat dan melemparkan botol serta kursi ke polisi anti huru hara.

Akibat insiden itu seorang polisi dibawa ke rumah sakit. Polisi terpaksa melemparkan gas air mata untuk membubarkan kerumunan penggemar di luar restoran. Sebelumnya Balotelli juga sempat kewalahan oleh kerumunan wartawan, fotografer dan fans saat ia dibawa ke klinik untuk menjalani pemeriksaan kesehatan.

Balotelli rencananya akan diperkenalkan sebagai pemain Milan hari ini, setelah transfer senilai 19,5 juta poundsterling dari Manchester City rampung. Kembali ke tanah kelahirannya, Italia membuat Balotelli sangat gembira.

“Saya ingin bermain untuk Milan dengan waktu yang lama. Saya tidak memiliki awal musim yang bagus dengan City, dan mudah-mudahan saya bisa melakukan yang terbaik di Milan,” ujar Balotelli.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6650 seconds (0.1#10.140)